Monday, March 19, 2012

Cinta Q Pada Mu...

Dalam diri ini tak mudah untuk aku hadirkan suatu bayang.. Dalam hati ini payah hendak ku ukir nama.. Karna cinta ku rentang akan luka.. Rapuh akan rasa perih dan kecewa.. Tapi jika hati ini tlah berkata.. Tak bisa lidah ini menyangkal.. Dan ketika hati ku berbisik.. berjalan melewati sela-sela cinta.. lembut..halus..membelai hati yg mengurung cinta ku.. memangku ia berdiri..menopang langkah yg tak pasti.. biar bangkit cinta ku lagi..berlari mengejar apa yg di kata oleh hati. karna cinta ku hanya yakin dengan apa yg hati ini katakan.. karna hati ini tak kan pernah salah.. rasa sayang,suka,cinta,tercipta dari akar hati yg menjalar.. Q tak pernah bermain dengan apa yg kurasa.. Q tak pernah bercanda dengan satu rasa.. jika aku telah mencitai suatu wanita.. sungguh tak pernah aku ingin mengecewakannya.. jika ia kecewa sama saja dengan hati ku telah terluka.. jika ia menangis karna cintaku.. laksana terbakar hati ini di tiap tetesnya.. karna kau tercipta dari tulang rusuk ku.. walau kau terlahir bukan sedarah dengan ku.. laksana adam tercipta..meminta hadir sang hawa.. hawa tercipta dari patahan tulang rusuknya.. jika kau di luka hati ini tak sengaja ikut merasa.. cinta ku tak pernah meluka.. karna sedihmu adalah luka.. cinta ku akan bahagia.. jika hati mu tersenyum sedikit saja.. jika pada akhirnya aku yg harus diluka.. sungguh aku rela karna hati telah mengiklaskannya.. karna jika aku telah mencintai.. tak ada menyesal karna harus di lukai.. tak ada tangis karna perih lukanya hati.. karna kau yg pernah hati ini cintai.. adalah serpihan bahagia dari hati... : anggara wijaya

No comments:

Post a Comment