Monday, March 19, 2012

Cinta aku ♥ dan hati ku ♥...

Sejak mata ku menghunus tajam dalam tatap mata mu.. Di situ ku belajar arti bersabar dalam memandang.. Sejak suara mu mengalun di telinga ku.. Di situ ku belajar arti bersabar dlam kata-kata. Saat rasa itu mulai merasuk.. Q tak kuasa menahan biarpun untuk sejenak.. Saat cinta menyapa di jendela.. Bertabur keharuman yg indah.. Di waktu rindu mulai menggebu.. Mengetuk pintu hati ku.. Membawa bayangan mu hadir di situ.. Mempesona mimpi dan imajinasi ku.. Hinnga hati ku bertanya pada ku.. Aku telah jatuh cinta pada hatinya.. Dan aku menjawab.: Aku merasakan hal yang sama seperti yang kau rasakan.. Hingga aku dan hati ku berkerja sama.. Biar aku rebut hatinya.. Dan kau rebut orangnya.. Tapi aku tak tahu apakah hatinya juga cinta.. Aku pun berpikiran sama.. Ah…..tak apalah…… Dah tanggung untuk membendung cinta itu.. Pedang sudah di cabut..kuda sudah di pacu.. Biarpun luka..tapi kalah dalam kesatria.. Biar kalah tapi gugur dalam tahta… Itulah yang buat ku berani.. : anggara wijaya

No comments:

Post a Comment