Friday, January 3, 2014

LESTARI

Aku tak tau kapan hati ku tersentak dan mulai memikirkanmu..
Adakah sejuta jawab lebur dalam butir hujan..
Atau kah sebutir tanya beku terselubung embun..
Mampukah kau beri jawabnya..
Atau kau sampaikan pada angin yg berhembus..
Secubit jawab dari tanya hati ku..
Kenapa aku selalu memikirkan mu..
Kenapa kau membayangi ku..
Dan kenapa hanya kamu dan kamu di setiap detik ku..
Kenapa resah bertamu di sepi ku..!
Kenapa gelisah mengusik pikir ku..
Aku tak tau apakah ini rindu..?
Dan aku tak tau atas apa rasa yg ada pada ku..
Apakah ini cinta..? OoHhh.. sungguh aku tak tau jawabnya..!
Yang ku tau kini hanya kamu, kamu dan akan selalu kamu..
Karna tak ada jeda waktu sedetik pun tampa aku memikirkan mu..
Karna kau kini ratu penguasa hati..
: anggara wijaya

No comments:

Post a Comment